Santunan Anak Yatim Menjadi Lebih Mudah bersama Lazismu

Panitian penyantun anak yatim menyambut penerima santunan di salah satu masjid daerah Jepara

Jepara, lazismujepara.org – santunan 300 anak yatim bersama Sukun dilaksanakan secara keliling pada hari kamis, 6 Mei 2021 pukul 08.00 hingga selesai di lima belas kecamatan Jepara.

Pasalnya pihak sukun melaksanakan sendiri agenda santunan ini dirasa cukup mampu. Namun, pihak sukun perlu menggaet pihak kedua karena dalam penyalurannya tidak hanya mengeluarkan wujud fisik bantuan semata tetapi diperlukan juga data-data yang kompleks terkait anak yatim yang ada di berbagai daerah Jepara. Dengan tersedianya data tersebut di Lazismu Jepara, pihak sukun sangat antusias mempercayakan Lazismu Jepara untuk melayani anak-anak Yatim melalui bantuan dari Sukun.

Dua panitian Lazismu sedang mengecek bantuan yang akan dibagikan di salah satu daerah bagian Jepara

Tidak hanya itu, Lazismu juga bersedia menyantuni anak-anak yatim dengan berkeliling di masing-masing kecamatan Jepara. Melalui sistem ini, Lazismu bisa menjadi kepercayaan umat bahwa memang sejatinya penyantunannya nyata diiringi dengan senyum dan kasih.

Manajer Program Lazismu Jepara, Nurul Sumah menyampaikan bahwa Lazismu menerima dengan senang hati apabila ada perusahan-perusahan lainnya yang hendak mengamanahi lazismu untuk membelanjakan harta di jalan Allah selain shadaqah dan infak yaitu zakat mal.

Bagi para penyandang perusahan makro maupun mikro, marilah bersihkan hasil jerih payah keringat kita dengan senantiasa melasanakan zakat mal secara istiqamah untuk yang sudah mencapai satu nisab. Marilah bangkitkan jiwa kemanusiaan kita dengan bersedekah melalui progran infak dan sedekah Lazismu.

 

Reporter              : Galih Satria Aji

Editor                    : –

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *