Lazismu Jepara Ikut Pembinaan RS PKU Aisyiyah

Jepara. Lazismu Jepara menghadiri pembinaan di RS PKU Aisyiyah Jepara, Rabu (31/12/20)

Pembinaan dilaksanakan rutin setiap bulan sekali bagi dokter, perawat dan karyawan RS PKU Aisyiyah Jepara untuk menambah wawasan rohani, demikian disampaikan direktur RS PKU Aisyiyah Jepara, dr Elfira Fawzia. “Untuk pembinaan perdana ini ketua PDM Jepara yang mengisi dengan materi fiqih zakat”.

Hadir dalam pembinaan, ketua Lazismu Jepara, Nur Kholis, S. E., M. menyampaikan bahwa di RS PKU Aisyiyah Jepara sudah berdiri kantor layanan Lazismu, “dari penghimpunan zakat infak bisa untuk pengembangan RS PKU Aisyiyah Jepara”.

Beberapa bantuan diberikan pada pengajian pembinaan diantaranya adalah bantuan APD oleh mccc kepada RS PKU Aisyiyah Jepara, bantuan save our school kepada TK ABA 3 Jepara dan bantuan pendidikan kepada salah satu mahasiswi PUTM Yogyakarta.

Terima kasih kepada para donatur yang telah menyalurkan zakat infak dan shadaqahnya melalui Lazismu Jepara Semoga Allah memberikan pahala atas apa yang engkau berikan, dan semoga Allah memberikan berkah atas harta yang kau simpan dan menjadikannya sebagai pembersih bagimu.
Mari kita dukung program-program Lazismu Jepara dengan menyalurkan zakat infak dan sadaqah melalui Lazismu Jepara :

  1. Layanan jemput donasi : 08998931343

2. Layanan transfer ke rekening Lazismu Jepara –

rekening zakat :

BNI Syariah : 1421 200 211

Mandiri Syariah : 709 8590 007 –

rekening infak :

BNI Syariah : 1421 200 175

Mandiri Syariah : 709 8588 005

An Lazismu Jepara3. Datang ke kantor Lazismu Jepara (Gedung Zakat Center Jepara) Jl AR Hakim 53 Kauman Jepara (Simpang Ruwet Jepara)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *