Lazismu Jepara Menggandeng Beberapa Pihak Gelar Khitan Massal Gratis

JEPARA. Lazismu Jepara menggandeng YBM PLN untuk menyelenggarakan Khitan Massal secara gratis di RS PKU Aisyiyah Jepara (13/12/20). Sebanyak 22 anak mendaftarkan diri pada acara tersebut.
“ini merupakan kerjasama kedua kami setelah santunan anak yatim beberapa bulan lalu” kata Direktur Lazismu Jepara, Rahmi Yunawati.
Rahmi mengatakan, selain dengan YBM PLN dari lazismu jepara juga gandeng partner kerjasama program tasharuf dari berbagai BMT yang ada di jepara. Kegiatan ini merupakan kegiatan bersama antara Lazismu Jepara, PDPM Jepara dan RS PKU Aisyiyah Jepara.
Acara dibuka oleh Wakil Ketua PDM Jepara H Sadali, S. Ag. diikuti 10 perwakilan anak yang akan dikhitan, dalam sambutannya disampaikan bahwa sunat massal ini masih merupakan rangkaian acara milad muhammadiyah ke – 108, meski dalam situasi pandemi covid-19 tetap mematuhi protokol kesehatan.
Sementara itu menurut keterangan Dr syarif maulana, pihak RS PKU Aisyiyah Jepara telah menyiapkan 5 ruangan yang akan dipakai proses sunat massal. “kebetulan hari ahad pelayanan rs pku aisyiyah jepara libur.”
Ditempat yang berbeda, Roy Alviantoro, S. Kep., Ners ketua PDPM Jepara menyampaikan dari target peserta 20 anak menjadi 22, ini menunjukkan antusiasme anak yang ingin dikhitan bahkan ada beberapa anak yang terpaksa ditolak karena peserta sudah melebihi kuota. “dari 22 peserta tidak hanya dari Jepara saja tetapi ada juga peserta dari demak dan menjadi peserta paling muda karena baru berusia 3 tahun”
“Alhamdulillah terima kasih akhirnya anak kami bisa khitan dimasa pendemi ini, sudah lama ingin khitan tapi belum bisa karena adanya wabah pandemi corona” ujar salah satu pendamping anak khitan.

Jika usaha sudah dimaksimalkan maka jangan lupa disertai doa mengharap kesembuhan kepada Allah SWT.
Semoga terhapus dosa-dosa dan mengalir pahala kesabaran.

Terimakasih bagi para donatur yang telah menyalurkan bantuannya. Semoga jadi amal ibadah bapak ibu sekalian.

Mari kita dukung program – program Lazismu Jepara dengan berzakat infak dan sedekah melalui :

1. Layanan antar jemput donasi : 08998931343

2. Transfer ke rekening Lazismu Jepara

Bank Zakat

BNI Syariah : 1421 200 211

Mandiri Syariah : 709 8590 007

Bank Infak

BNI Syariah : 1421 200 175

Mandiri Syariah : 709 8588 005

An Lazismu Jepara


3. Datang ke kantor Lazismu Jepara (Gedung Zakat Center Jepara) Jl AR Hakim 53 Kauman Jepara (Simpang Ruwet Jepara)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *