100 Santunan Yatim Terangi Hati

Mengambil tema “Terangi Hati” YBM PLN berbagi kebahagian bersama anak yatim dan dhuafa pada HUT 75 tahun hari Listrik Nasional yang jatuh pada tanggal 27 Oktober. Sebanyak 100 anak yatim di Jepara mendapat santunan dari YBM PLN Jepara. Program santunan 100 yatim dan dhuafa di Jepara diberikan YBM PLN bekerjasama dengan Lazismu Jepara. Penyerahan santunan anak yatim dan dhuafa secara simbolis diberikan di kantor Lazismu Jepara (25/10).

Pada acara penyerahan santunan anak yatim secara simbolis, 2 anak perwakilan dari Kecamatan Donorojo dan Jepara hadir untuk menerima bantuan secara simbolis. Penyerahan bantuan secara simbolis diberikan oleh Sofyan (SRM KSA) dan Kuswara (SRM EP) didampingi Fachrurrozi (ketua PDM Jepara) dan Nur Kholis (Ketua Lazismu Jepara).

Dalam sambutannya, Fachrurrozi selaku Ketua PDM dan Dewan Syariah Lazismu Jepara menyambut baik bantuan santunan yatim dan dhuafa dari YBM PLN Jepara dan berterimakasih telah mengajak Lazismu Jepara, “semoga kerjasama dengan Muhammadiyah dalam hal ini Lazismu Jepara tidak hanya sampai disini saja tetapi bisa ditingkatkan dengan kerjasama yang lebih baik lagi.” Sementara dari YBM PLN yang diwakili oleh Kuswara (SRM EP) menyampaikan “Dalam rangka hari ulang tahun Listrik yang ke 75 tahun, dari YBM PLN memberikan 750 ribu santunan yatim dan dhuafa yang tersebar di seluruh Indonesia, salah satunya 100 santunan anak yatim yang diberikan YBM PLN Jepara bekerjasama dengan Lazismu Jepara.”

Semoga santunan yatim dan dhuafa yang diberikan oleh YBM PLN Jepara bermanfaat dan memberi senyum dan menerangi hati para anak yatim di Jepara dan sekitarnya.

Lazismu Jepara menyampaikan terima kasih kepada YBM PLN Jepara yang telah mempercayakan program kerjasama santunan 100 anak yatim di Jepara, semoga bisa bekerjasama untuk program – program lain seperti Kesehatan, Pendidikan, Ekonomi, Kemanusiaan dan Sosial.

Dalam kesempatan program kerjasama ini, Lazismu Jepara juga melakukan open donasi, dikarenakan jumlah anak yatim yang masuk ke Lazismu Jepara lebih dari 100 anak, sehingga bisa menambah jumlah anak yatim yang memperoleh santunan, dengan total bantuan santunan diberikan kepada 106 anak yatim. Direktur Lazismu Jepara mengucapkan terima kasih atas kepercayaan para donatur, juga kepada para muzaki diucapkan terima kasih telah menyalurkan zakat, infak dan shadaqoh melalui Lazismu Jepara.

Mari dukung program – program Lazismu Jepara dengan menyalurkan zakat, infak dan shadaqoh melalui Lazismu Jepara dengan pilihan :

  1. Layanan jemput donasi
    Silahkan Telp, SMS atau WA : 08998931343
  2. Transfer ke rekening Lazismu Jepara
    Rekening Zakat :
    Bank BNI Syariah : 1421200211
    BSM : 7098590007
    Rekening Infak :
    Bank BNI Syariah : 1421200175
    BSM : 7098588005
    An. Lazismu Jepara
    Konfirmasi transfer : 08998931343
  3. Donasi langsung ke kantor Lazismu Jepara
    JL AR Hakim 53 Kauman Jepara

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *