Lazismu Peduli Pendidikan

Jepara. Sebagai bentuk kepedulian terhadap dampak pandemi Covid-19 Kantor Layanan LAZISMU Jepara Kota memberikan bantuan kepada guru-guru di Lingkungan PCM Jepara kota. Kali ini bantuan diberikan kepada guru-guru TK ABA 01 Jepara dan TK ABA 03 Jepara dengan tasharuf sebesar Rp 6.700.000,-

Bantuan diserahterimakan oleh Ketua PCM Jepara didampingi Ketua Badan Pengurus LAZISMU Jepara Nur Kholis dan Dewan Pengawas Syariah Bapak H. Sadali usai Pengajian Ahad Pagi di Masjid At Taqwa Jepara.

Dalam sambutan singkatnya, Nur Kholis menjelaskan bahwa sumber dana yang dipakai untuk peduli guru tersebut berasal dari Infaq melalui kencleng LAZISMU yang tersebar di lingkungan PCM Jepara. “Untuk itu kami berharap dengan kepedulian guru ini dapat menambah semangat berinfaq melalui kencleng yang telah kami sediakan” ujarnya.

Sementara itu Dewan Pengawas LAZISMU Jepara yang hari ini mengisi Pengajian Ahad mengatakan bahwa kegiataan ini diharapkan dapat menjadi contoh gerakan LAZISMU di semua Kantor Layanan. “Kegiatan ini bisa menjadi contoh gerakan Kantor Layanan LAZISMU di seluruh Jepara, meskipun dengan fokus program yang berbeda dan bisa diserahterimakan melalui Pengajian Ahad pagi, sehingga Pengajian ini bisa semarak” terangnya.

Senada dengan Ketua PCM Jepara, Bapak Fadkhan, menjelaskan bahwa Kantor Layanan LAZISMU Jepara Kota telah mempunyai dua tenaga eksekutif, yang diarahkan untuk program peduli guru. Rencananya tidak hanya guru-guru TK atau PAUD saja, setelah program ini akan berlanjut untuk guru-guru SMP, SMA dan SMK. “Untuk itu kami selaku Ketua PCM Jepara berharap agar semangat berinfaq bisa ditingkatkan sehingga bantuan bisa menjangkau kepada semua guru dari tingkat TK sampai SMA/SMK”, terangnya.

Kepala TK ABA 03 Jepara, Siti Hanifah selepas mendapatkan program peduli guru mengatakan kepada kontributor media LAZISMU Jepara bahwa program Peduli guru akan dipakai untuk membantu guru-guru yang terkena dampak Covid-19. “Terima kasih kepada LAZISMU Kantor Layanan Jepara Kota yang telah peduli kepada kami” ujarnya.

Seperti diketahui bersama bahwa LAZISMU Jepara telah menyebarkan sebanyak 4000 kencleng infak yang tersebar di seluruh Kantor Layanan LAZISMU Jepara baik kotak infak maupun filantropis kecil, namun fokus program masing-masing Kantor Layanan berbeda-beda.

Mari kita bantu program pendidikan Lazismu Jepara untuk aksi layanan Bakti Guru dengan menyalurkan Zakat Infak dan Shadaqah melalui Lazismu Jepara.

Salurkan Zakat Infak dan Shadaqah melalui Lazismu Jepara :

  1. Layanan antar jemput donasi : 08998931343
  2. Transfer ke rekening Lazismu Jepara
    Bank Zakat
    BNI Syariah : 1421 200 211
    Mandiri Syariah : 709 8590 007
    Bank Infak
    BNI Syariah : 1421 200 175
    Mandiri Syariah : 709 8588 005
    An Lazismu Jepara
  3. Datang ke kantor Lazismu Jepara (Gedung Zakat Center Jepara) Jl AR Hakim 53 Kauman Jepara (Simpang Taqwa Jepara)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *