SCREENING PEMBUKAAN MBS QUBA DENGAN MCCC DAN LAZISMU

serah terima rendangmu untuk ponpes quba bangsri

Jepara. Semangat tim MCCC Jepara ketika melakukan perjalanan ke Perguruan Muhammadiyah Bangsri. Sabtu (19/09/20) Pimpinan Cabang Muhammadiyah Bangsri mengadakan Khutbah Ta’aruf dan Pembukaan Muhammadiyah Boarding School Qur’an Bangsri (MBS Quba) yang bertepatan dengan tanggal 1 Shafar 1442 H.


Sebanyak 50 santriwan dan santriwati melakukan registrasi dihari pertama memasuki Muhammadiyah Boarding School Qur’an Bangsri (MBS Quba). Dimasa pandemi covid 19 yang belum berakhir,penerimaan santriwan – santriwati MBS Quba tetap memakai protokol kesehatan, untuk itu pengurus Muhammadiyah Boarding School Qur’an Bangsri (MBS Quba) menggandeng MCCC Jepara untuk melakukan screening kesehatan bagi santriwan dan santriwati baru di MBS Quba. Screening dilakukan dengan pengecekan surat kesehatan dari pukesmas setempat yang dibawa santriwan – santriwati, cek suhu tubuh, serta cek kesehatan lainnya yang dilakukan oleh tim kesehatan MCCC Jepara.


Hadir dalam acara Khutbah Ta’aruf dan Pembukaan Muhammadiyah Boarding School Qur’an Bangsri (MBS Quba), Ketua PDM Jepara Ust. Fahrurrozi dalam tausyiahnya memberikan pesan kepada para Santriwan dan Santriwatiwan untuk selalu bersungguh-sungguh dalam menuntut ilmu Agama dan menghafal Al- quran disela-sela kesibukan dan rutinitas sebagai Santriwan dan Santriwati. Karena dengan menghafal Al quran akan menjadikan hati tenang. Hati yang tenang akan mendatangkan kemudahan dan keberkahan dalam setiap urusanmu dan dapat membentuk pribadi yang Qur’ani”.


Acara Ta’aruf dan Pembukaan Muhammadiyah Boarding School Qur’an Bangsri (MBS Quba) ditutup dengan penyerahan 1 dus rendangmu oleh PDM Jepara, Ust Fachrurrozi kepada para santri Muhammadiyah Boarding School Qur’an Bangsri (MBS Quba).
Sebaik – baik manusia adalah yang belajar dan mengajarkan Al- Qur’an.

Terimakasih bagi para donatur yang telah menyalurkan Zakat Infak dan Shadaqah melalui Lazismu Jepara. Semoga menjadi amal ibadah bapak ibu sekalian.

Mari kita dukung program – program Lazismu Jepara dengan berzakat infak dan sedekah melalui :

  1. Layanan antar jemput donasi : 08998931343
  2. Transfer ke rekening Lazismu Jepara
    Bank Zakat
    BNI Syariah : 1421 200 211
    Mandiri Syariah : 709 8590 007
    Bank Infak
    BNI Syariah : 1421 200 175
    M
    andiri Syariah : 709 8588 005
    An Lazismu Jepara
  3. Datang ke kantor Lazismu Jepara (Gedung Zakat Center Jepara) Jl AR Hakim 53 Kauman Jepara (Simpang Taqwa Jepara)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *