AMBULANS LAZISMU JEPARA KEKURANGAN ARMADA ANGKUT PASIEN

Jepara. Lima ambulan LAZISMU Jepara belum bisa memenuhi pelayanan pasien secara maksimal. Empat ambulan yang dimiliki oleh LAZISMU Jepara melayani pasien ke Rumah Sakit Jepara, Semarang dan Solo dengan pengantaran pasien sebanyak 9 orang pasien dari 10 pasien yang memesan. Untuk yang satu pasien terpaksa diantar dengan mobil pribadi milik relawan Muhammadiyah.

Selepas Isya, Kamis (16/09/20) ambulance Kantor Layanan Lazismu Donorojo sudah sampai di rumah adik Ahmad Fernando Areza yang beralamat di Dukuh Perkosa RT 04 RW 03 Tempur Keling Jepara. Perjalanan ditempuh satu jam lebih dari pusat kota dengan kondisi jalan yang hanya bisa dilalui oleh satu kendaraan mobil saja.

Setelah penjemputan di rumah adik Ahmad ambulance Kantor Layanan Lazismu Donorojo menuju Bangsri Jepara untuk estafet pasien dengan ambulance Kantor Layanan Lazismu Bangsri yang bertugas mengantar adik Ahmad tiba di RS di kota Solo pada hari Jumat (18/09/20) pukul 08.00 WIB.

Adik Ahmad akan berobat ke RS Soeharso Solo, berangkat bersama pasien Zulita dari Mangunan RT 03 RW 02 Tahunan Jepara yang akan berobat ke RS Moewardi Solo, kedua pasien diantar ambulance Kantor Layanan Lazismu Bangsri sedang ambulance Kantor Layanan Lazismu Donorojo hari Jumat (18/09/20) akan mengantarkan pasien berobat ke RS Kariyadi Semarang.

Selain ambulance Kantor Layanan Lazismu Donorojo dan Bangsri, ambulance Kantor Layanan Lazismu Tahunan dan Daerah Jepara juga bertugas mengantar pasien, masing-masing ke RSUD Kartini Jepara dan RS Kariyadi Semarang. “Empat armada ambulance Lazismu Jepara hari Jumat (18/09/20) insya Allah akan mengantar 9 pasien ke RS Solo, Semarang dan Jepara serta ada 1 pasien yang akan dijemput dari RS Kariyadi Semarang. Mohon doanya semoga dilancarkan dan dimudahkan perjalanan mengantar pasien dan kembali ke kota Jepara bumi Kartini dalam keadaan selamat serta pasien diberi kesembuhan” ucap Suratman selaku Divisi Ambulance Lazismu Jepara.

Masih ada satu ambulance yang dimiliki oleh Lazismu Jepara, yakni ambulance Kantor Layanan Lazismu Mayong yang bertugas untuk stand by sehingga bisa bersiap sedia apabila ada pasien yang ingin diantar dengan segera.

Mari kita bantu program kesehatan untuk aksi layanan Indonesia Mobile Clinic dengan berdonasi untuk operasional ambulance Lazismu Jepara. Bantuan bisa disalurkan melalui :
1. Layanan jemput donasi
Untuk layanan jemput donasi bisa telp / SMS / Wa : 08998931343
2. Transfer donasi
Silahkan transfer donasi melalui rekening Lazismu Jepara
Rekening Zakat
BNI Syariah : 1421 200 211
BSM : 7098590007

Rekening Infak
BNI Syariah : 1421200 007
BSM : 709 8588 005

3. Datang ke kantor Lazismu Jepara
Kantor layanan Lazismu Jepara : Jl AR Hakim 53 Kauman Jepara

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *