PENJEMPUTAN JENAZAH DARI JAKARTA DI KAWAL SEDULUR OJOL

Jepara. Pelayanan ambulan LAZISMU-MDMC Jepara pada Sabtu 6 Mei 2020 agak beda dengan hari-hari biasanya. Sebab pelayanan Ambulan LAZISMU Jepara pada hari ini dikawal oleh Sedulur Ojol Jepara.

Hal ini tidak berlebihan, sebab pelayanan ambulan LAZISMU Jepara pada hari sebelumnya sangat padat. Dari lima ambulan yang dimiliki oleh LAZISMU Jepara tertinggal hanya satu yang siap siaga di Jepara. Dua ke RSUP Karyadi dan dua lainyya ke luar provinsi, masing-masing pelayanan penjemputan jenazah non Covid-19 di Bandara Soekarno Hatta dan pelayanan penjemputan orang sakit di Kabupaten Bogor.

Untuk kelancaran perjalanan ambulan Komunitas Ojol Jepara menawarkan pengawalan perjalanan mulai dari Jepara sampai Jakarta. Karena jalur ambulan LAZISMU melalui tol, maka hari ini pengawalan untuk kelancaran perjalanan dimulai dari pintu keluar tol Semarang sampai rumah duka di Desa Suwawal Kecamatan Pakis Aji, Jepara.

Komunitas ojol ini terdiri dari Grab dan Gojek yang mempunyai koordinator di semua kabupaten. Untuk itu pengawalan ambulan LAZISMU Jepara dilakukan secara estafet dari Semarang Demak dan Demak – Jepara.

Jika usaha sudah dimaksimalkan maka jangan lupa disertai doa mengharap kesembuhan kepada Allah SWT. Semoga terhapus dosa-dosa dan mengalir pahala kesabaran.

Terimakasih bagi para donatur yang telah menyalurkan bantuannya. Semoga jadi amal ibadah bapak ibu sekalian.

Mari kita dukung program – program Lazismu Jepara dengan berzakat infak dan sedekah melalui :

1. Layanan antar jemput donasi : 08998931343

2. Transfer ke rekening Lazismu Jepara

Bank Zakat

BNI Syariah : 1421 200 211

Mandiri Syariah : 709 8590 007

Bank Infak

BNI Syariah : 1421 200 175

Mandiri Syariah : 709 8588 005

An Lazismu Jepara

3. Datang ke kantor Lazismu Jepara (Gedung Zakat Center Jepara) Jl AR Hakim 53 Kauman Jepara (Simpang Ruwet Jepara)

393 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *