PEMBAGIAN SEMBAKO DALAM RANGKA MILAD NASYIATUL AISIYAH

Jepara. Tepat 16 mei 2020 Nasyiatul Aisiyah sudah berumur yang ke-89. Berdirinya Nasiatul Aisiyah atau yang biasa disebut dengan NA ini tidak bisa lepas kaitannya dengan rentang sejarah Muhammadiyah yang sangat memeperhatikan keberlangsungan kader penerus perjuangan. Gagasan mendirikan NA berawal dari ide Somodirjo, seorang guru Standart School Muhammadiyah. Dalam usahanya bahwa perjuangan Muhammadiyah sangat terbantu dengan adanya peningkatan mutu dalam ilmu pengetahuan yang diajarkan kepada muridnya, baik dalam bidang spiritual, intelektual, maupun jasmani.

Ketua Pimpinan Pusat Nasyiatul Aisyiyah (PPNA) Diyah Puspitarini MPd mengatakan, organisasi yang dipimpinnya beranggotakan para perempuan yang masih muda, enerjik, dan produktif. Hal itu membuat kader Nasyiah—sebutan akrab Nasyiatul Aisyiyah—tidak tinggal diam dan mengutuk keadaan di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

Menurutnya, perempuan-perempuan muda Nasyiah memiliki responsif yang tinggi terhadap permasalahan lingkungan dan kondisi sekitar. Hal itu seperti tercantum dalam Komitmen Kader Nasyiatul Aisyiyah. Dan ditengah pandemi pimpinan NA daerah Kabupaten Jepara, mengadakan pembagian paket sembako kepada kader NA yang berprofesi sebagai pengajar di Kabupaten Jepara. Kegiatan ini di bagi dalam 3 zona, zona utara, zona tengah dan zona selatan. “Pembagian paket sembako merupakan kegiatan dalam rangka untuk membantu tenaga pengajar terdampak Covid-19” tutur ketua Umum Pimpinan Daerah NA Kabupaten Jepara.

“Ucapan terima kasih juga diberikan kepada LAZISMU Jepara yang sudah mendukung kegiatan sosial yang kami laksanakan serta seluruh kader PD Nasyiatul Aisiyah Kabupaten Jepara”

Terimakasih bagi para donatur yang telah menyalurkan bantuannya. Semoga jadi amal ibadah bapak ibu sekalian.

Mari kita dukung program – program Lazismu Jepara dengan berzakat infak dan sedekah melalui :

1. Layanan antar jemput donasi : 08998931343

2. Transfer ke rekening Lazismu Jepara

Bank Zakat

BNI Syariah : 1421 200 211

Mandiri Syariah : 709 8590 007

Bank Infak

BNI Syariah : 1421 200 175

Mandiri Syariah : 709 8588 005

An Lazismu Jepara

3. Datang ke kantor Lazismu Jepara (Gedung Zakat Center Jepara) Jl AR Hakim 53 Kauman Jepara (Simpang Ruwet Jepara)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *