Lazismu Jepara Menggandeng MDMC Jepara Untuk Berperan Aktif Mencegah Penyebaran Covid-19

Jepara-MCCC – Gerakan disinfektasi MCCC terus bergerak. Hari ini (Rabu, 1-4-2020) tim MCCC Jepara malakukan penyemprotan disinfektasi ke beberapa titik di perumahan maupun tempat ibadah. Setidaknya ada 48 rumah di RT. 8 RW. 3 Desa Senenan Kecamatan Tahunan. Ketua RT. menyampaikan ucapan terima kasih dan sangat mengapreasi gerakan disinfektasi ini. “Kami selaku wakil warga RT. 8 RW. 3 Desa Senenan mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepad tim MDMC Tahunan dan tetap semangat”, ujarnya.

Disamping perumahan ada tempat ibadah yang dilakukan penyemprotan, yaitu Gereja GITJ Senenan yang berada di RT. 08 RW. 03.  Anggota jemaat Gereja bu Kitut merasa terharu atas gerakan ini. “Saya selaku juru kunci Gereja GITJ ini merasa terharu dan mengucapkan terima kasih kepada Muhammadiyah”, terangnya.

Disamping perumahan ada juga dilakukan penyemprotan di perkantoran. Ada 4 perkantoran yang dilakukan hari ini, yaotu BMT Fastabiq Cabang Bulu dan BMT Fastabiq Cabang Kecapi serta dua kantor partai yaitu Kantor DPD PAN Jepara dan DPC PKB Kabupaten Jepara.

Seperti diketahui bahwa gerakan penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh Muhammadiyah ini memberikan pelayanan penyemprotan gratis kepada tempat ibadah dan fasilitas umum. Sedangkan untuk perumahan diharapkan infaqnya dengan mengajukan tempat perumahan minimal 20 rumah.

Jika usaha sudah dimaksimalkan maka jangan lupa disertai doa mengharap kesembuhan kepada Allah semoga terhapus dosa-dosa dan mengalir pahala kesabaran.

Terimakasih bagi para donatur yang telah menyalurkan bantuannya. Semoga jadi amal ibadah bapak ibu sekalian.

Mari kita dukung program – program Lazismu Jepara dengan berzakat infak dan sedekah melalui :

1. Layanan antar jemput donasi : 089989313432.

Transfer ke rekening

Lazismu Jepara Bank Zakat

BNI Syariah : 1421 200 211

Mandiri Syariah : 709 8590 007

Bank Infak

BNI Syariah : 1421 200 175

Mandiri Syariah : 709 8588 005 An Lazismu Jepara3.

Datang ke kantor Lazismu Jepara (Gedung Zakat Center Jepara) Jl AR Hakim 53 Kauman Jepara (Simpang Ruwet Jepara)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *