Pasien Memerlukan Strcher Untuk Keperluan Pasien

Jepara. Jepara. Layanan Ambulance Lazismu Jepara saat ini menjadi kendaraan yang sering digunakan untuk pengantaran pasien. Senin (23/3) Ambulansmu sedang mengirim pasien ke RSUD Moewardi Solo, pasien atas nama Chambali asal desa Pelemkerep Kecamatan Mayong Kabupaten Jepara menderita sakit stroke dan sekarang masih dalam proses kontrol di RSUD Moewardi Solo dan tidak bisa masuk ke ruang pemeriksaan karena keseterdiaan Strecher di RS tersebut sedang digunakan semua. Lazismu Jepara yang mempunyai layanan Ambulance Lazismu Jepara gratis dapat dimanfaatkan tidak hanya untuk mengantarkan pasien dari atau ke rumah sakit bisa juga untuk pengantaran jenazah dan untuk kebencanaan.

Ambulance Lazismu Jepara adalah bagian dari program lazismu Jepara untuk membantu warga yang membutuhkan bantuan dan pertolongan.

Saat ini Ambulance Lazismu Jepara memerlukan 5 buah Stretcher Stainless steel semacam ini dengan harga Rp. 10.000.000  karena situasi saat ini sangat diperlukan. Bisa dalam bentuk barang dan uang.

Jika usaha sudah dimaksimalkan maka jangan lupa disertai doa mengharap kesembuhan kepada Allah SWT. Semoga terhapus dosa-dosa dan mengalir pahala kesabaran.

Terimakasih bagi para donatur yang telah menyalurkan bantuannya. Semoga jadi amal ibadah bapak ibu sekalian.

Mari kita dukung program – program Lazismu Jepara dengan berzakat infak dan sedekah melalui :

1. Layanan antar jemput donasi : 08998931343

2. Transfer ke rekening Lazismu Jepara

Bank Zakat

BNI Syariah : 1421 200 211

Mandiri Syariah : 709 8590 007

Bank Infak

BNI Syariah : 1421 200 175

Mandiri Syariah : 709 8588 005

An Lazismu Jepara

3. Datang ke kantor Lazismu Jepara (Gedung Zakat Center Jepara) Jl AR Hakim 53 Kauman Jepara (Simpang Ruwet Jepara)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *