Bantuan Transportasi Untuk Pemeriksaan Kondisi Adik Mikaila

Jepara. Mikaila (1) anak kedua dari Ahmad Sukahar asal dari Desa Rengging Kecamaan Pecangaan Kabupaten Jepara ini mengalami kelainan sejak lahir. Kelainan ini diketahui ketika baru lahir bayi tersebut tangannya kaku dan tidak dapat digerakkan. Kelainan kongenital atau kelainan bawaan adalah kelainan yang sudah didapatkan sejak lahir. Untuk sekarang pemeriksaan dan control dilakukan di RS Orthopedi Soeharsoe Kota Surakarta dan transportasinya menggunakan Ambulans Lazismu Jepara.

Kondisi ini disebabkan oleh gangguan selama masa tumbuh kembang janin dalam kandungan. Kelainan kongenital dapat menyebabkan bayi lahir dengan kecacatan atau gangguan fungsi pada organ tubuh atau bagian tubuh tertentuData dari WHO menunjukkan bahwa terdapat lebih dari 8 juta bayi di seluruh dunia terlahir dengan kelainan bawaan setiap tahunnya. Dari sekian banyak bayi yang terlahir dengan kelainan kongenital atau bawaan tersebut, sekitar 300.000 bayi meninggal hanya dalam waktu beberapa hari hingga 4 minggu setelah dilahirkan. Ada beberapa faktor yang mempengaruhi kelainan ini yaitu, Faktor genetik, Faktor lingkungan, Faktor gizi ibu selama hamil dan Faktor kondisi ibu hamil.

Ambulans Lazismu Kabupaten Jepara. Ambulans Lazismu adalah bagian dari program Lazismu Jepara untuk membantu warga yang membutuhkan bantuan dan pertolongan, tidak hanya untuk mengantarkan pasien ke rumah sakit atau Jenazah tapi juga bisa untuk respon bencana. LAZISMU Jepara masih membuka kesempatan bagi para donatur untuk turut serta dalam pengadaan ambulan gratis, karena masih ada angsuran di BMT, “Jadi tiap bulan kami harus mengangsur dua juta perbulan selama 40 bulan, dan alhamdulillah selama ini kami bisa menutup angsuran itu. Kami mengucapkan terima kasih kepada para donatur” terang Jaya Suratman, selaku Direktur Pelaksana Ambulan Gratis LAZISMU Jepara.

Jika usaha sudah dimaksimalkan maka jangan lupa disertai doa mengharap kesembuhan kepada Allah SWT. Semoga terhapus dosa-dosa dan mengalir pahala kesabaran.

Terimakasih bagi para donatur yang telah menyalurkan bantuannya. Semoga jadi amal ibadah bapak ibu sekalian.

Mari kita dukung program – program Lazismu Jepara dengan berzakat infak dan sedekah melalui :

1. Layanan antar jemput donasi : 08998931343

2. Transfer ke rekening Lazismu Jepara

Bank Zakat

BNI Syariah : 1421 200 211

Mandiri Syariah : 709 8590 007

Bank Infak

BNI Syariah : 1421 200 175

Mandiri Syariah : 709 8588 005

An Lazismu Jepara

3. Datang ke kantor Lazismu Jepara (Gedung Zakat Center Jepara) Jl AR Hakim 53 Kauman Jepara (Simpang Ruwet Jepara)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *