Pengantaran Jenazah Ke Tuban

Jepara. Kabar duka dating dari bumi kelahiran RA. Kartini, Sabtu (7/3) seorang bernama Salam (55) meninggal saat dalam perjalanan menuju di RS Kartini Jepara. Beliau yang sudah puluhan tahun bekerja di tempat penggergajian di Desa Mulyoharjo, menurut teman bekerjanya pada hari itu beliau merasa sakit kepala dan tiba – tiba jatuh pingsan tidak sadarkan diri, lantas di hubungi untuk dibawa ke RS Kartini namun saat dalam perjalanan beliau sudah menghembuskan nafas terkhirnya.

Beliau yang berasal dari Desa Wanglu Wetan, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban langsung diantarkan ke Kabupaten Tuban menggunakan Ambulans Lazismu Kabupaten Jepara. Ambulans Lazismu adalah bagian dari program Lazismu Jepara untuk membantu warga yang membutuhkan bantuan dan pertolongan, tidak hanya untuk mengantarkan pasien ke rumah sakit atau Jenazah tapi juga bisa untuk respon bencana. LAZISMU Jepara masih membuka kesempatan bagi para donatur untuk turut serta dalam pengadaan ambulan gratis, karena masih ada angsuran di BMT, “Jadi tiap bulan kami harus mengangsur dua juta perbulan selama 40 bulan, dan alhamdulillah selama ini kami bisa menutup angsuran itu. Kami mengucapkan terima kasih kepada para donatur” terang Jaya Suratman, selaku Direktur Pelaksana Ambulan Gratis LAZISMU Jepara.

Jika usaha sudah dimaksimalkan maka jangan lupa disertai doa mengharap kesembuhan kepada Allah SWT. Semoga terhapus dosa-dosa dan mengalir pahala kesabaran.

Terimakasih bagi para donatur yang telah menyalurkan bantuannya. Semoga jadi amal ibadah bapak ibu sekalian.

Mari kita dukung program – program Lazismu Jepara dengan berzakat infak dan sedekah melalui :

1. Layanan antar jemput donasi : 08998931343

2. Transfer ke rekening Lazismu Jepara

Bank Zakat

BNI Syariah : 1421 200 211

Mandiri Syariah : 709 8590 007

Bank Infak

BNI Syariah : 1421 200 175

Mandiri Syariah : 709 8588 005

An Lazismu Jepara

3. Datang ke kantor Lazismu Jepara (Gedung Zakat Center Jepara) Jl AR Hakim 53 Kauman Jepara (Simpang Ruwet Jepara)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *