Bantuan Korban Rumah Roboh

Jepara. Hujan dan angin kencang melanda Kabupaten Jepara selama beberapa hari terakhir. Hal semacam ini memang sudah maklum terjadi karena memang bulan – bulan ini masih dalam cuaca musim penghujan, letak geografis Jepara berada di utara pulau jawa dan berhadapan langsung dengan Laut Jawa.

Rabu (4/3) kemalangan melanda kepada Karsilah salah seorang warga di Desa Karanggondang Kecamatan Mlonggo Kabupaten Jepara, rumah yang sehari- hari di tempatinya tersebut roboh akibat diterjang angin kencang pada rabu malam waktu setempat. Alhamdulillah Karsilah selamat dan sekarang sedang tinggal dirumah anaknya sampe proses perbaikan rumahnya selesai. Bantuan langsung diberikan Manajer program Nurul Summah kepada Karsilah hari Kamis (5/3) di Desa Karanggondang Kecamatan Mlonggo Kabupaten Jepara.

Mengingat musim penghujan dengan curah hujan yang meningkat disertai angin kencang yang melanda Kabupaten Jepara sehingga menyebabkan beberapa rumah roboh, dihimbau untuk senantiasa berhati-hati.

Untuk membantu saudara kita yang tertimpa musibah baik kebanjiran, tanah longsor, dan angin puting beliung mari berdonasi melalui Lazismu.

Jika usaha sudah dimaksimalkan maka jangan lupa disertai doa mengharap kesembuhan kepada Allah SWT. Semoga terhapus dosa-dosa dan mengalir pahala kesabaran.

Terimakasih bagi para donatur yang telah menyalurkan bantuannya. Semoga jadi amal ibadah bapak ibu sekalian.

Mari kita dukung program – program Lazismu Jepara dengan berzakat infak dan sedekah melalui :

1. Layanan antar jemput donasi : 08998931343

2. Transfer ke rekening Lazismu Jepara

Bank Zakat

BNI Syariah : 1421 200 211

Mandiri Syariah : 709 8590 007

Bank Infak

BNI Syariah : 1421 200 175

Mandiri Syariah : 709 8588 005

An Lazismu Jepara

3. Datang ke kantor Lazismu Jepara (Gedung Zakat Center Jepara) Jl AR Hakim 53 Kauman Jepara (Simpang Ruwet Jepara)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *