Jantung Bocor Adik Qayla

Jepara. Qayla Adzkiya Mecca (3) akan melakukan operasi penambalan jantung di RS Kariyadi Semarang. Ambulansmu selasa (18/2) mengantarkan adik Qayla untuk kontrol pemeriksaan di RS Kariyadi Semarang sebelum dilaksanakannya operasi penambalan jantung besok harinya. Jantung dapat dikatakan sebagai organ yang paling penting pada tubuh kita. Jantung berfungsi untuk memompa darah dari dalam jantung yang dialirkan keseluruh bagian tubuh termasuk otak, hidung, mata, leher, tulang belakang, kaki, lutut, dan bagian tubuh lainnya yang kemudian kembali lagi kejantung. Dengan pekerjaannya tersebut jantung terus memompa darah setiap detik, menit, jam dan tidak akan berhenti, kecuali ketika kita menghembuskan nafas.

Penyakit jantung bocor adalah sebuah kelainan pada struktur jantung yang dapat mengubah aliran normal darah melalui jantung. Jantung bocor merupakan kelainan bawaan atau kongenital yang sudah ada sejak bayi lahir. Bayi yang menderita kelainan ini akan memiliki lubang di sekat antar jantung bagian atas atau bawah.

Ambulansmu adalah bagian dari program lazismu Jepara untuk membantu warga yang membutuhkan bantuan dan pertolongan. Ambulansmu melayani gratis untuk layanan mengantar Jenazah, orang sakit dan kebencanaan. LAZISMU Jepara masih membuka kesempatan bagi para donatur untuk turut serta dalam pengadaan ambulan gratis, karena masih ada angsuran di BMT, “Jadi tiap bulan kami harus mengangsur dua juta perbulan selama 40 bulan, dan alhamdulillah selama ini kami bisa menutup angsuran itu. Kami mengucapkan terima kasih kepada para donatur” terang Jaya Suratman, selaku Direktur Pelaksana Ambulan Gratis LAZISMU Jepara.

Menurut data yang diterima redaksi, pelayanan ambulan gratis di Jepara sejak bulan Januari sampai dengan berita ini ditulis, ambulan LAZISMU Jepara telah memberikan sebanyak 255 pelayanan gratis, dari mengantarkan orang sakit, sampai mengantarkan jenazah dan kegiatan kebencanaan. (NGW)

Jika usaha sudah dimaksimalkan maka jangan lupa disertai doa mengharap kesembuhan kepada Allah SWT. Semoga terhapus dosa-dosa dan mengalir pahala kesabaran.

Terimakasih bagi para donatur yang telah menyalurkan bantuannya. Semoga jadi amal ibadah bapak ibu sekalian.

Mari kita dukung program – program Lazismu Jepara dengan berzakat infak dan sedekah melalui :

1. Layanan antar jemput donasi : 08998931343

2. Transfer ke rekening Lazismu Jepara

Bank Zakat

BNI Syariah : 1421 200 211

Mandiri Syariah : 709 8590 007

Bank Infak

BNI Syariah : 1421 200 175

Mandiri Syariah : 709 8588 005

An Lazismu Jepara

3. Datang ke kantor Lazismu Jepara (Gedung Zakat Center Jepara) Jl AR Hakim 53 Kauman Jepara (Simpang Ruwet Jepara)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *