Sutrisno Merubah Kekurangan Menjadi Kelebihan.,.

Jepara. Sutrisno (46) pengrajin lampu interior yang berbahan dasar dari limbah kayu pabrikan mendapatkan undangan untuk mengikuti pagelaran pameran di Messe Frankfurt, Jerman. Pameran tersebut rencananya akan diadakan pada tanggal 7 sampai 11 Februari. Diharapkan setelah mengikuti pameran ini semakin dapat meningkatkan hasil olahan sisa kayu produksi furniture ini menjadi sumber daya ekspor non migas.

Kota Ukir adalah julukan yang diberikan kepada Kabupaten Jepara yang mana memang sejak dari dulu sudah terkenal dengan kerajinan kayunya. Menjadi pengrajin kayu sudah menjadi pekerjaan masyarakat Jepara pada umumnya, termasuk Sutrisno meskipun tidak sempurna secara fisik tapi itu tidak menghalangi semanagat untuk terus berkarya.

Untuk menghadiri undangan tersebut Sutrisno mengalami kendala untuk biaya hidup selama 5 hari di Jerman, setelah mengajukan permohonan bantuan ke Lazismu Jepara. Oleh Lazismu Jepara dibantu untuk biaya hidup selama berada di Jerman, bantuan langsung diberikan oleh direktur Lazismu Jepara Rahmi kepada Sutrisno

Jika usaha sudah dimaksimalkan maka jangan lupa disertai doa mengharap kesembuhan kepada Allah SWT. Semoga terhapus dosa-dosa dan mengalir pahala kesabaran.

Terimakasih bagi para donatur yang telah menyalurkan bantuannya. Semoga jadi amal ibadah bapak ibu sekalian.

Mari kita dukung program – program Lazismu Jepara dengan berzakat infak dan sedekah melalui :

1. Layanan antar jemput donasi : 08998931343

2. Transfer ke rekening Lazismu Jepara

Bank Zakat

BNI Syariah : 1421 200 211

Mandiri Syariah : 709 8590 007

Bank Infak

BNI Syariah : 1421 200 175

Mandiri Syariah : 709 8588 005

An Lazismu Jepara

3. Datang ke kantor Lazismu Jepara (Gedung Zakat Center Jepara) Jl AR Hakim 53 Kauman Jepara (Simpang Ruwet Jepara)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *