Bantuan Benah Rumah Lazismu Cabang Bangsri

Jepara. Cuaca buruk berupa  hujan disertai dengan angin yang kencang terjadi sejak pergantian tahun 2019 ke 2020, sudah terjadi bencana di beberapa daerah di Indonesia terutama yang paling besar terjadi di Jakarta, Bekasi, Kabupaten Lahat dan daerah-daerah lainnya. BMKG juga mengeluarkan peringatan dini apabila cuaca buruk diprediksi akan terjadi pada suatu kota atau kabupaten. Misalnya, peringatan dini potensi hujan lebat, hujan petir, angin kencang dan gelombang tinggi.

Kasdi warga Desa Jerukwangi Kecamatan Bangsri mendapatkan musibah rumahnya yang sudah dihuni sejak lama rubuh akibat curah hujan tinggi disertai angina yang kencang. Kantor Layanan Lazismu Bangsri bergerak cepat membantu Kasdi warga Jerukwangi yang tertimpa musibah rumah roboh diakibatkan karen angin kencang dan hujan deras. Aries Bastian (kepala kantor Layanan Lazismu Bangsri) memberikan bantuan kepada kasdi di Desa Jerukwangi RT 03/05 Kecamatan Bangsri. Bantuan berupa dana sebesar Rp 1.500.000


Mengingat musim penghujan dengan curah hujan yang meningkat disertai angin kencang yang melanda Jepara sehingga menyebabkan beberapa rumah roboh, dihimbau untuk senantiasa berhati-hati.
Untuk membantu saudara kita yang tertimpa musibah baik kebanjiran tanah longsor dan angin puting beliung mari bernoasi melalui Lazismu

Jika usaha sudah dimaksimalkan maka jangan lupa disertai doa mengharap kesembuhan kepada Allah SWT. Semoga terhapus dosa-dosa dan mengalir pahala kesabaran.

Terimakasih bagi para donatur yang telah menyalurkan bantuannya. Semoga jadi amal ibadah bapak ibu sekalian.

Mari kita dukung program – program Lazismu Jepara dengan berzakat infak dan sedekah melalui :

1. Layanan antar jemput donasi : 08998931343

2. Transfer ke rekening Lazismu Jepara

Bank Zakat

BNI Syariah : 1421 200 211

Mandiri Syariah : 709 8590 007

Bank Infak

BNI Syariah : 1421 200 175

Mandiri Syariah : 709 8588 005

An Lazismu Jepara

3. Datang ke kantor Lazismu Jepara (Gedung Zakat Center Jepara) Jl AR Hakim 53 Kauman Jepara (Simpang Ruwet Jepara)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *