LAUNCHING AMBULAN LAZISMU JEPARA KE-4

Dalam rangka memperluas pelayanan kesehatan gratis, LAZISMU Jepara menambah unit ambulan baru yang akan melayani di tiga kecamatan, yaitu Kecamatan Donorojo, Keling dan Kembang.

Dengan bertambahnya satu unit ambulan baru ini, kini LAZISMU Jepara memiliki empat unit ambulan. Mobil ambulan ini merupakan kerjasama dari LAZISMU KL Donorojo dan disubsidi 40 juta dari LAZISMU Daerah. unit ambulan baru dilaunching oleh Nur Kholis selaku ketua LAZISMU Jepara ahad (22/12) . “Dengan unit (ambulan) baru ini maka pelayanan ambulan gratis dapat melayani Jepara Utara, sehingga masyarakat khususnya di tiga kecamatan (Donorojo, Keling dan Kembang) ini sangat terbantu” harapnya .

LAZISMU Jepara masih membuka kesempatan bagi para donatur untuk turut serta dalam pengadaan ambulan gratis, karena masih ada angsuran di BMT, “Jadi tiap bulan kami harus mengangsur dua juta perbulan selama 40 bulan, dan alhamdulillah selama ini kami bisa menutup angsuran itu. Kami mengucapkan terima kasih kepada para donatur” terang Jaya Suratman, selaku Direktur Pelaksana Ambulan Gratis LAZISMU Jepara.

Menurut data yang diterima redaksi, pelayanan ambulan gratis di Jepara sejak bulan Januari sampai dengan berita ini ditulis, ambulan LAZISMU Jepara telah memberikan sebanyak 255 pelayanan gratis, dari mengantarkan orang sakit, sampai mengantarkan jenazah dan kegiatan kebencanaan. (NGW)

Terimakasih bagi para donatur yang telah menyalurkan bantuannya. Semoga jadi amal ibadah bapak ibu sekalian.

Mari kita dukung program – program Lazismu Jepara dengan berzakat infak dan sedekah melalui :

1. Layanan antar jemput donasi : 08998931343

2. Transfer ke rekening Lazismu Jepara

Bank Zakat

BNI Syariah : 1421 200 211

Mandiri Syariah : 709 8590 007

Bank Infak

BNI Syariah : 1421 200 175

Mandiri Syariah : 709 8588 005

An Lazismu Jepara

3. Datang ke kantor Lazismu Jepara (Gedung Zakat Center Jepara) Jl AR Hakim 53 Kauman Jepara (Simpang Ruwet Jepara)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *