Pengobatan Gratis Lazismu Jepara Hari Lingkungan Hidup Sedunia


Untuk tetap hidup tak hanya mengobati tubuh saja tetapi lingkungan sekitar perlu diperhatikan.
Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia oleh Pemerintah Kabupaten Jepara berlokasi di pantai semat pada hari Jumat (02-08-19).
Acara dimulai pukul 06.00 WIB diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Jepara. Andi Kristiandi, Plt Bupati Jepara menghimbau kepada warga Jepara untuk senantiasa menjaga lingkungan sekitar yang dimulai dari diri sendiri dengan tidak membuang sampah sembarangan dan mengurangi penggunaan produk plastik. Indonesia sebagai negara penyumbang sampah plastik ke laut terbanyak kedua setelah cina sejak tahun 2016 diharapkan bisa mengurangi penggunaan plastik dalam kehidupan sehari – sehari dengan cara yang paling sederhana adalah dengan membawa plastik dari rumah ketika berbelanja sehingga bisa mengurangi konsumsi plastik. Sampah plastik ada yang bisa didaur ulang sehingga menghasilkan produk baru yang bisa dimanfaatkan diharapkan masyarakat bisa memilah – milah sampah plastik yang bisa didaur ulang atau tidak.
Sebagai bentuk rasa cinta kepada lingkungan warga masyarakat Jepara diajak juga “resik – resik” bibir Pantai Semat Jepara, bagi yang mendapatkan sampah paling banyak akan mendapatkan hadiah dari panitia. Selain “resik – resik” pantai Semat ada juga penanaman pohon untuk mengurangi polusi udara dan global warming.
Menyemarakkan hari lingkungan hidup sedunia yang jatuh pada tanggal 5 Juni, Lazismu Jepara bersama tim medis RS Klinik Utama PKU Aisyiyah Jepara mengadakan Pengobatan Gratis di Pantai Semat Jepara. Masyarakat sekitar menyambut baik pengobatan gratis yang diselenggarakan oleh Lazismu Jepara – RS Klinik Utama PKU Aisyiyah Jepara terbukti banyak yang mengunjungi posko pengobatan gratis Lazismu Jepara – RS Klinik Utama PKU Aisyiyah Jepara sampai posko sudah mau ditutup pun masih ada yang ingin diperiksa untuk mengetahui kondisi kesehatannya.
Dengan tubuh yang sehat diperlukan lingkungan yang sehat pula.
Terima kasih bagi para donatur yang telah mempercayakan donasinya melalui Lazismu Jepara.
Mari kita dukung program – program Lazismu Jepara dengan berzakat infak melalui :

1. Layanan antar jemput donasi : 08998931343

2. Transfer ke rekening Lazismu Jepara

Bank Zakat
BNI Syariah : 1421 200 211
Mandiri Syariah : 709 8590 007

Bank Infak
BNI Syariah : 1421 200 175
Mandiri Syariah : 709 8588 005
An Lazismu Jepara

3. Datang ke kantor Lazismu Jepara, Jl AR Hakim 53 Kauman Jepara

Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

www.lazismujepara.org

  • #jeparahariini
    #harilingkunganhidupsedunia
    #bahayasampahplastik
    #daurulangsampahplastik
    #pengobatangratis
    #klinikutama
    #rumahsakit
    #pku
    #aisyiyah
    #ambulance
    #lazismujepara
    #bersihkotaku
    #indahpantaiku

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *