Memberi Untuk Negeri

Ahad, 19 Mei 2019 tiga armada siap berangkat menuju MTs Muhammadiyah Bucu Kembang Jepara, lokasi pasar murah dan santunan sembako kerjasama Lazismu Jepara dan Nasyiatul Aisyiyah Jepara.
Dalam perjalanan menuju lokasi pasar murah, armada yang terdiri dari dua ambulance dan satu mobil operasional berhenti dahulu disalah satu SPBU untuk pengisian BBM. Berbaris dari yang paling depan Ambulance PRM Senenan, Ambulance lazismu Jepara dan mobil MDMC.
Kehadiran dua ambulance dan satu mobil operasional cukup menarik salah satu pegawai SPBU tempat pengisian BBM karen sama – sama tertulis “memberi untuk negeri” yang merupakan tagline dari Lazismu hingga akhirnya muncul pertanyaan “kok tidak memberi untuk masyarakat ?”. Oleh salah satu eksekutif lazismu Jepara, Rahmi, dijelaskan bahwa dengan memberi untuk negeri maka masyarakat ikut diberi semisal dengan pelayanan ambulance gratis lazismu, pasar murah Lazismu, Paket Sembako Lazismu dan masih banyak lagi.
Alhamdulillah program – program Lazismu sangat membantu masyarakat. Mari kita dukung program – program lazismu Jepara dengan berdonasi melalui :
1. Layanan jemput donasi : 08998931343
2. Transfer donasi ke rekening Lazismu Jepara
Rekening Zakat
BNI Syariah : 1421 200 211
Mandiri Syariah : 709 8590 007
Rekening Infak
BNI Syariah : 1421 200 175
Mandiri 709 8588 005
3. Datang ke kantor Lazismu Jepara
Jl AR Hakim 53 Kauman Jepara
Donasi anda membantu sesama

#ambulancegratis
#ambulance
#pasarmurah
#jepara
#sembakogratis
#lazismu
#lazismujepara
#memberiuntuknegeri

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *