Selamat dan Sukses Lazismu Atas Diraihnya Penghargaan “ABEI Award”

LAZISMU, JAKARTA- Komisi Pemberdayaan Ekonomi Umat, Majelis Ulama Indonesia (MUI) , melangsungkan sidang tahunan pada 25 – 27 Maret 2019, di Hotel Grand Cempaka, Jakarta Pusat. Sidang tahunan itu mengusung tema “Memperkuat Kemandirian Ekonomi Umat Melalui Kemitraan Strategis Dalam Bingkai NKRI. Sebagai amanat dari Kongres Ekonomi Umat 2017 tentang Arus Baru Ekonomi Indonesia, MUI ingin mendorong kekuatan dan kemandirian ekonomi umat. Selama ini strategi MUI dalam memperkuat ekonomi umat adalah mendorong, merangkul dan menarik.

Karena itu, pada momentum sidang tahunan tersebut MUI memberikan apresiasi berupa Arus Baru Ekonomi Indonesia (ABEI) Award 2019 kepada berbagai pihak yang telah berkontribusi besar dalam pemberdayaan ekonomi umat. Salah satu lembaga amil zakat nasional yang menerima kategori lembaga filantropi Islam peduli ekonomi umat adalah LAZISMU.

Kedepan semoga program-program yang di rancang Lazismu dapat memberikan dampak dan maanfaat yang lebih luas ,serta dapat terus meningkatkan pemberdayaan, khususnya dalam bidang ekonomi mikro, untuk mendorong kemandirian usaha kecil dan menengah.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *