Pasar Murah LAZISMU Jepara dan Nasyiatul Aisyiyah Jepara

Acara pasar murah LAZISMU – NA diselenggarakan di depan Musholla Nurul Huda yang beralamat RT. 03 RW. 06 Desa Bondo Kecamatan Bangsri.
Acara dibuka oleh Manajer Umum LAZISMU Jepara, Gardana Pujakesuma dan dihadiri oleh Petinggi Desa Bondo Bpk. Purwanto.

Dalam sambutannya Bapak Petinggi mengucapkan terima kasih atas penyelenggaraan pasar murah ini sehingga dapat menciptakan masyarakat baldatun toyyibatun ghofur. Dalam sambutannya, Petinggi Bondo mengucapkan “50 paket seharga 70 ribu kepada keluarga fakir miskin di lingkungan musholla Nurul Huda.

Dalam acara pasar murah tersebut selain menjual sembako dengan harga murah untuk menghadapi bulan Ramadhan 1439 H kepada kaum dhuafa miskin juga diberikan Sembako Gratis sebanyak 50 paket seharga Rp. 70 ribu kepada dhuafa miskin. Penyerahan  wakaf Al Quran, Mukena, Jilbab dan baju muslim diberikan kepada muallaf yang berdomisili di desa Bondo. Untuk takmir musholla Nurul Huda mendapatkan bantuan wakaf untuk perawatan musholla dari Kantor Layanan LAZISMU Bangsri.

Pasar murah LAZISMU Jepara diselenggarakan dengan sistem kupon yang diberikan kepada masyarakat yang dianggap kurang mampu. Salah satu peserta pasar murah, Ibu Sripah warga RT. 03 RW. 06 Desa Bondo Kecamatan Bangsri berharap bahwa pasar murah ini bisa diselenggarakan setiap bulan. “Saya merasa senang sekali dengan acara ini, yang sangat membantu kami karena harganya murah sekali. Kalau bisa tiap bulan diadakan seperti ini”, harapnya.

Kegiatan pasar murah rutin diadakan oleh LAZISMU Jepara bekerjasama dengan Nasyiatul Aisyiyah Jepara setiap setahun sekali menjelang bulan Ramadhan tiba untuk membantu kaum fakir miskin agar bisa memperoleh sembako denagn harga relatif lebih murah.

Mari kita dukung Program LAZISMU Jepara dengan Zakat dan Infak melalui LAZISMU Jepara, melalui :

  1.     Layanan antar jemput ZISWAF
  1. Bisa menghubungi nomer 08998931343 (Rahmi)
  2. Transfer ke rekening LAZISMU Jepara
  3. BNI Syariah :– 1421299211 (Zakat),

    – 1421200175 (Infak).

    Bank Mandiri Syariah :

    – 7098590007 (Zakat)

    – 709858005 (Infak)

    An. LAZISMU Jepara. Konfirmasi SMS / WA ke no 08998931343 (Rahmi)

  4. 3. Datang ke Kantor LAZISMU Jepara
  5. Alamat kantor LAZISMU Jepara : JL AR Hakim 53 Kauman Jepara

#RamadhanBerbagi

#KadoRamadhan

#BackToMasjid

#LAZISMUJepara

#MemberiUntukNegeri

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *