ONE DAY ONE THOUSAND

Sosialisasi gerakan infaq melalui kencleng (celengan) LAZISMU tiada lelah dilakukan. Dimulai pagi hari berkunjung ke SMP Muhammadiyah Jepara, Alhamdulillah bertemu dengan kepala sekolah SMP Muhammadiyah Jepara dan disambut gembira oleh Bapak Wiryawan untuk gerakan infaq LAZISMU dikalangan siswa siswi smp Muhammadiyah Jepara sehingga bisa melatih filantropis sejak muda.
Sore harinya bertemu dengan bapak dan ibu pengajian di Ranting Kauman, rekan2 fundraising Lazismu Jepara mensosialisasikan kencleng (celengan) LAZISMU untuk menambah kedermawanan bapak dan ibu pengajian ranting kauman.
Malam harinya, tugas masih menanti di Welahan untuk bertemu pemuda Muhammadiyah dan Pimpinan  cabang Welahan sedang di Bangsri bersilaturahmi dengan pimpinan cabang Muhammadiyah Bangsri.
Alhamdulillah hasil sosialisasi LAZISMU Jepara, banyak masyarakat menerima kehadiran kencleng Lazismu dan mendukung gerakan rajin berinfaq bersama LAZISMU.
Bagi yg belum mendapatkan kencleng LAZISMU Jepara bisa menghubungi Rahmi (08998931343) atau datang ke kantor LAZISMU Jepara Jl AR Hakim 53.
Kami siap antar jemput donasi anda.
Sudahkah anda berinfaq hari ini?(DA).

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *