Pererat Hubungan Cabang dan Daerah.

Untuk mempererat hubungan muhammadiyah cabang dan daerah Jepara, telah diagendakan Turba Pimpinan Daerah Muhammadiyah Jepara secara berkala ke cabang sekabupaten Jepara.

Setelah agenda Turba ke PCM Mayong dan Nalumsari, Kini giliran bapak pengurus Pimpinan Daerah Muhammadiyah Jepara untuk sowan ke Gedung Dakwah Muhammadiyah cabang Donorojo bertemu Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM)  Donorojo dan Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Keling untuk sosialisasi PDM, LAZISMU Jepara dan MEK Jepara.

Acara dimulai dari pukul 10.00 WIB –  12.00 WIB pada hari Sabtu, 17 Maret 2018. Dimulai pengarahan dari PDM Jepara, disampaikan oleh Asep Sutisna selaku wakil ketua PDM Jepara yang juga Pembina LAZISMU Jepara dan MEK Jepara, bahwa menyatukan visi Muhammadiyah Jepara, jangan mudah terhasut, karena Muhammadiyah kecil jangan mudah terpisah-pisah. Rasul telah memberi tiga cara untuk berubah yakni kembali ke masjid, memperkuat jaringan melalui JSM Jepara, memperkuat dan mendukung program kerja LAZISMU Jepara.

Disampaikan oleh Darsyaf Noor selaku ketua Majelis Ekonomi Kewirausahaan (MEK) Jepara bahwa saat ini Jaringan Saudagar Muhammadiyah (JSM) Jepara yang merupakan salah satu anak Majelis Ekonomi dan Kewirausahaan (MEK) Jepara telah membuka pasar untuk Air minum dan beras untuk masing – masing cabang, diharapkan masing – masing cabang bisa berkooordinasi dengan daerah Jepara.

Sosialisasi LAZISMU Jepara bersama PCM Donorojo dan PCM Keling memperkenalkan program baru LAZISMU Jepara yakni Kencleng LAZISMU Jepara. Dengan Kencleng LAZISMU Jepara diharapkan warga masyarakat Jepara bisa mengumpulkan infaq setiap hari dan akan diambil oleh eksekutif LAZISMU Jepara setiap bulannya. Untuk zakat bisa dilakukan setahun sekali ketika bulan Ramadhan atau sebulan sekali setelah memperoleh gaji, begitu yang disampaikan oleh Nur Kholis selaku Ketua LAZISMU Jepara.(DA)

#LAZISMUJepara

#LAZISMU

#MemberiUntukNegeri

#KenclengLAZISMU

#MariBerzakatDanBerinfaq

 

 

 

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *