Penyerahan Pempers, untuk orang tua Ibu Desi

Ahad, 25 Febuari 2018 seperti biasanya ada kajian Ahad Pagi di Masjid At- Taqwa Kauman Jepara (Simpang Ruwet). Kajian ahad pagi ini dimulai pukul 06.00 WIB hingga pukul 08.00 WIB. Kajian Ahad pagi ini selalu ramai oleh masyarakat muhammadiyah di Jepara, mereka datang dari berbagai Kecamatan yg ada di jepara, mulai dari Kecamatan ujung Selatan hingga ujung Utara.

Ahad pagi ini juga di hadiri oleh seorang Mualaf, bernama Ibu Desi. Beliau baru saja masuk Agama Islam, asal mula Ibu Desi memeluk agama islam, karena beliau menikah dengan seorang Muslim. Hingga mendapat amanah dari Allah SWT di karuniai 2 anak. Anak yang pertama sekarang berumur 8 tahun, dan yang kedua berumur 5 tahun. Namun, sekarang Ibu desi Hanya tinggal bersama Ibunya dan kedua anaknya dikarenakan Suami ibu desi meninggal dunia.

ibunda bu desi, saat ini sedang sakit hanya dapat berbaring di tempat tidur. Bu desi kini menjadi tulang punggung keluarga. Ibunda bu desi masih memeluk agama kristen. Bu desi senantiasa merawat ibunda nya. Karna keperluan ibunda bu desi butuh pempers untuk ibundanya, Lazismu Jepra memberikan bantuan pempers untuk setiap satu minggu sekali. Pengambilan pempers dilakukan di Kantor Lazismu Jepara, setelah bu desi mengikuti kajian Ahad pagi di Masjid At- Taqwa Kauman Jepara

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *