Jadi Pusat Syiar Islam Berkemajuan, GSM Akan Diresmikan Akhir Pekan ini

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah- “Tepat di usia Suara Muhammadiyah yang ke 103 InshaAllah 25 Februari mendatang kami akan meresmikan Gedung Grha Suara Muhammadiyah yang oleh Pimpinan Pusat Muhammadiyah dijadikan sebagai pusat Syiar Islam Berkemajuan,” begitulah yang disampaikan Pemimpin Perusahaan Suara Muhammadiyah Deni Asyari dalam Press Conference Peresmian Grha Suara Muhammadiyah Kamis (22/2) di Aula Gedung Grha Suara Muhammadiyah (GSM).

Lebih lanjut, Deni mengatakan bahwa mimpi besar segenap pimpinan dan keluarga besar Suara Muhammadiyah untuk memiliki gedung terpadu akhirnya terwujud. Peresmian Gedung Grha Suara Muhammadiyah yang akan digelar Ahad (25/2) mendatang merupakan simbol dari kiprah perjuangan Suara Muhammadiyah sekaligus pendiri Muhammadiyah Kiai Ahmad Dahlan. Acara ini akan dihadiri oleh Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir, Pemimpin Umum Suara Muhammadiyah Ahmad Syafii Maarif, Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara, serta Gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubuwono X.

 

“Gedung yang dibangun di atas lahan seluas 110

 

0m² tersebut menjadi simbol hidup dari daya dan kiprah perjuangan Kyai Ahmad Dahlan dalam membangun peradaban dan juga sebagai penanda upaya mencerdaskan kehidupan bangsa. Mudah-mudahan

Suara Muhammadiyah bisa menjadi penggerak, pengokoh, dan penguat pusat keunggulan dan dapat memberikan manfaat nyata bagi umat dan bangsa,” lanjutnya.

Gedung Grha Suara Muhammadiyah terdiri dari 5 lantai dengan luas bangunan 1600m². Selain digunakan s

ebagai kantor Majalah Suara Muhammadiyah, juga sebagai kantor unit usaha-usaha yang ada di bawah Suara Muhammadiyah. “Selain itu ju

ga

 

ada ruang aula baik indoor maupun outdoor yang bisa disewakan agar juga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat,” tandas Deni.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *